Jasa Pembuatan CD Interaktif Wisuda

Posted By balqismu on Selasa, 19 April 2016 | April 19, 2016

Kami menawarkan CD Interaktif Wisuda sebagai souvenir wisudawan/wisudawati menggantikan buku wisuda. CD Interaktif Wisuda ini memuat banyak informasi penting sebagaimana sebuah buku wisuda, salah satu diantaranya adalah data wisudawan-wisudawati yang di desain secara khusus dengan konsep yang unik dan menarik. Aplikasi interaktif CD Wisuda memudahkan kita untuk mencari nama wisudawan, data prestasi, sambutan-sambutan, karya-karya wisudawan dan lain sebagainya. 
CD INTERAKTIF TSM JAKARTA

Berikut ini beberapa keuntungan membuat CD Interaktif Wisuda dibandingkan dengan buku wisuda dalam versi cetak:

  • Dari segi biaya produksi lebih murah. Dibandingkan dengan buku wisuda yang dicetak, maka biaya produksi cd interaktif wisuda ini jauh lebih murah. Bisa dilihat di perbandingan harga yang kami sediakan.
  • Lebih praktis, berbeda dengan buku wisuda yang tebal dan tentunya berat. Apalagi jika jumlah wisudawan sangat banyak sampai ribuan, tentunya juga akan memerlukan banyak halaman dalam buku tersebut.
  • Bisa diakses dengan mudah, bahkan bisa diakses tidak hanya melalui media CD saja, namun juga bisa secara online dalam versi online tentunya.
  • Bisa juga diakses dengan smartphone, karena selain dikemas dalam bentuk CD, media interaktif ini juga bisa dibuat aplikasi untuk smartphone yang sedang berkembang saat ini.
  • Dan tentunya masih banyak lagi kelebihan CD Interaktif ini. Dengan adanya CD Interaktif untuk pengganti buku wisuda ini, maka kemudahan dalam membangun arsip digitalpun juga akan kita dapatkan. Bayangkan jika harus mencari data alumni dalam bentuk buku, betapa lama dan membosankannya kita membolak-balik lembaran buku yang tebal, dan banyak, apalagi jika sudah banyak angkatan dalam universitas/sekolah tersebut. Berbeda dengan adanya CD Interaktif ini, hanya dengan memanfaatkan fasilitas search, maka dalam hitungan dengan akan ditemukan data yang kita inginkan. 
Anda ingin membuat CD Interaktif Wisuda? Segera hubungi kami.
Blog, Updated at: April 19, 2016

0 komentar:

Posting Komentar