Edit Video untuk Pemula

Posted By balqismu on Senin, 18 April 2016 | April 18, 2016

Edit video merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, terutama bagi Anda yang memiliki video dokumentasi kegiatan seperti kegiatan keluarga, rekreasi, atau mungkin dokumentasi kegiatan sekolah Anda. Dengan edit video sendiri, akan bebas berkreasi dengan video Anda. Selain itu, dengan memiliki keterampilan edit video, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membayar jasa editor video, karena memang biaya untuk edit video tidak murah.

Kami akan memberikan sebuah software yang sangat bagus untuk edit video, tentunya dengan tanpa harus mengeluarkan uang untuk membelinya, karena software ini gratis. Software ini mudah untuk digunakan, namanya adalah Windows Movie Maker. Windows Movie Maker adalah video editing tool gratis untuk Windows yang ada sejak windows XP dan pengguna dapat mengedit video dengan mudah dan cepat tinggal drag and drop. Memiliki fitur seperti video effects, video transitions, adding titles/credits, audio track, timeline narration, dan Auto Movie.

Ini penampakannya:
Window Movie Maker
Untuk download Window MOvie Maker klik di sini

Itu adalah software gratis yang bisa Anda gunakan untuk belajar edit video, tentunya hasilnya juga cukup memuaskan dibandingkan dengan software gratis lainnya. Software window movie maker ini sangat kami rekomendasika untuk Anda yang sedang belajar video editing. Namun jika Anda ingin belajar yang lebih baik lagi dengan software yang biasa digunakan oleh editor video profesional, atau mungkin Anda seang mencari jasa video editing yang proffesional untuk kepentingan perusahaan atau instansi, silahkan hubungi kami www.jasareplikasicd.com , kami menyediakan jasa edit video profesional. Semoga bermanfaat.
Blog, Updated at: April 18, 2016

0 komentar:

Posting Komentar