Jasa Video Shooting Bogor Kota

Posted By balqismu on Selasa, 05 Desember 2017 | Desember 05, 2017

Jasa Video Shooting Bogor Kota

Saat ini kebutuhan multimedia semakin meningkat. Salah satu kebutuhan terkait multimedia ada jasa video shooting, baik itu untuk video shooting dokumentasi acara formal, acara non formal maupun video shooting untuk keperluan tertentu. Seiring dengan perkembangan teknologi, dimana semakin mudah bagi masyarakat untuk memiliki alat perekam video, namun masih tetap diperlukan adanya jasa video shooting, dikarenakan untuk membuat sebuah video yang bagus diperlukan keahlian khusus.

Di Kota Bogor, kami Balqis Media Utama menyediakan jasa video shooting acara, video shooting dokumentasi kegiatan keluarga, kegiatan pendidikan dan kegiatan formal pemerintahan.

Bagaimana Cara Pemesanan Jasa Video Shooting Bogor Kota ini?

Untuk pemesanan jasa video shooting ini bisa menghubungi kami melalui pesan SMS, pesan WA maupun telpon secara langsung ke nomor  0857 2929 0274  atau dengan mengikuti petunjuk di bawah ini: 

  • Silahkan konsultasikan pesanan Anda dengan CS kami di nomor TELP/SMS/WA 0818 0490 4762. 
  • Harga yang kami tawarkan bisa dinegosiasikan dan disesuaikan dengan dana Anda. kami berikan harga terbaik untuk kualitas terbaik.
  • Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami ataupun dengan kontak kami melalui email balqismu@gmail.com 
  • Setelah terjadi kesepakatan harga, maka Anda diwajibkan untuk membayar DP minimal 50% dari total harga pesanan. Dan jangan lupa untuk konfirmasi jika pembayaran melalui transfer bank.
  • Kami akan memproses pesanan Anda jika sudah konfirmasi pembayaran DP 
  • Kami akan melakukan shooting pada acara atau tempat sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Semua langkah-langkah di atas tidak baku untuk diikuti, karena pada prinsipnya kemudahan menjadi hal utama untuk Anda. Jika hanya cukup dengan SMS/WA/Telpon pun kami akan melayani Anda, tentunya dengan kejelasan dan keseriusan pemesanan jasa kami.

artikel ini bisa dicari dengan keybord:

JASA VIDEO BOGOR, JASA FOTO BOGOR, JASA FOTO PERNIKAHAN, JASA FOTO ULANG TAHUN, JASA VIDEO MURAH, PAKET DOKUMENTASI, JASA FOTOGRAFI, DEPOK



Blog, Updated at: Desember 05, 2017

0 komentar:

Posting Komentar