Solusi Cetak CD/DVD Satuan

Posted By balqismu on Selasa, 25 Oktober 2016 | Oktober 25, 2016

Anda memerlukan cetak CD/DVD namun dalam jumlah yang sedikit? Kami Balqis Media Utama menyediakan jasa cetak CD/DVD dalam jumlah sedikit atau satuan. Cetak CD/DVD ini dilakukan dengan menggunakan mesin duplikator khusus sehingga kualitas hasil cetakannya menjadi terjaga dan sesuai dengan master aslinya.

Kenapa Cetak CD/DVD biasanya ada minim order 1000 keping? Jawabannya karena cetak CD/DVD tersebut menggunaan mesin pabrik yang memiliki kemampuan produksi CD/DVD massal, sehingga tidak mungkin cetak CD/DVD satuan karena tentunya ada biaya tetap yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu kami memberikan solusi bagi Anda yang hanya memerlukan CD/DVD dalam jumlah minim atau satuan untuk dicetak dengan menggunakan mesin duplikator kecil, sehingga tetap bisa memenuhi kebutuhan yang kita inginkan. 

Bagaimana Kualitasnya? 
  1. Kualitas cetak CD dengan mesin duplikator ini tetap terjaga sesuai dengan master CD/DVD aslinya.
  2. Label dicetak full color dengan kertas label khusus 
  3. Finishing label/stiker CD/DVD bisa dengan laminating doff dan laminating glossy 
  4. Bisa memilih merk CD/DVD yang ada di pasaran, sehingga jika kita telah memiliki pengalaman dengan MERK tertentu maka kita akan bisa menggunakannya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor TELP/SMS/WA 0857 2929 0274  melalui telepon/sms/whatsApp. Segera hubungi kami....

Blog, Updated at: Oktober 25, 2016

0 komentar:

Posting Komentar