Duplikasi CD Jakarta

Posted By balqismu on Rabu, 20 Januari 2016 | Januari 20, 2016

Anda memerlukan jasa duplikasi CD/ DVD di jakarta? DUPLIKASI CD JAKARTA, Balqis Media Utama memberikan layanan jasa duplikasi CD dan DVD massal dengan kualitas grade A minim error sesuai dengan master aslinya. Mutu produk duplikasi CD kami yang terjamin ditambah dengan kenyamanan dalam harga, yaitu Anda bisa memiliih dan menyesuaikan ketersediaan dana dengan kebutuhan duplikasi CD Anda. Konsultasikan kepada kami, hubungi kami di nomor 0818 0496 5655 atau 0857 2929 0274 (WA, SMS, TELP).

Di Bawah ini adalah contoh replikasi CD album musik Pyramid Studio.
CD Album Musik Dede Aldrian (Pyramid Studio)
untuk pemesan duplikasi CD hubungi kontak kami:
Yansriana : Telepon 0818 0496 5655 atau 0857 2929 0274 (WA, SMS, TELP).


Keunggulan dari produk replikasi kami adalah sebagai berikut:
  1. Kualitas isi CD sama dengan kualitas master
  2. Label dicetak langsung di keping CD, hal ini berbeda dengan burn biasa yang mana labelnya dicetak dikertas stiker label cd dan kemudian di tempel, yang tentunya hal ini sangat rentan dengan air atau juga kurang profesional jika dibandingkan dengan cetak langsung di keping CDnya.
  3. Harga lebih murah dibandingkan dengan burn biasa. Jika diburn biasa, maka biaya produksi jauh lebih mahal. Misalnya: harga CD kosongnya saja 3.000, ongkos burn 3.500 per cd, harga label CDnya 3.000 per label Total 9.500 per CD. Tentunya beda merek CD dan jenis stiker labelnya juga berpengaruh ke harga. Berbeda dengan cetak di kami, 4.500 sudah mendapatkan CD dengan kualitas seperti yang sudah kami jelaskan. Sangat Murah Bukan?!
  4. Sebelum naik cetak, kami melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap master yang kami terima, dan akan kami informasikan jika ada yang kurang bagus terkait dengan kualitas masternya.


Dan tentunya ini hanya sebagian kecil keuntungan dari proses cetak CD secara massal ini. Masih banyak lagi keuntungan atau kelebihan lainnya. Karena memang CD yang kita sebarkan (pasarkan) akan menciptakan persepsi kepada kita/perusahaan kita, maka sudah selayaknya kita buat CD yang kualitasnya profesional hanya di DUPLIKASI CD JAKARTA Balqis Media Utama.

Hubungi kami segera untuk proses duplikasi CD masssal. 



artikel ini bisa Anda temukan dengan search engin google dengan kata kunci:  duplikasi cd, duplikasi cd bandung, duplikasi cd jakarta, duplikasi cd depok, duplikasi cd murah, duplikasi cd surabaya, duplikasi cd kaskus, duplikasi cd di bandung, duplikasi cd jogja, duplikasi cd murah jakarta, duplikasi cd bandung, duplikasi cd jakarta, duplikasi cd depok, duplikasi cd murah, duplikasi cd, duplikasi cd surabaya, duplikasi cd kaskus, duplikasi cd di bandung, duplikasi cd jogja, duplikasi cd murah jakarta, alat duplikasi cd, alat duplikasi cd dvd, duplikasi cd bandung, penggandaan cd bandung, duplikasi cd di bandung, biaya duplikasi cd, tempat duplikasi cd di bandung, duplikasi cd murah di bandung, cara duplikasi cd, cetak duplikasi cd, duplikasi cd depok, duplikasi cd di bandung, duplikasi cd dvd, duplikasi cd di jakarta, penggandaan cd di jakarta, penggandaan cd di medan, penggandaan cd di surabaya, penggandaan cd di bandung, penggandaan cd di jogja, alat duplikasi cd dvd, duplikasi cd harga, duplikasi cd jakarta, duplikasi cd jogja, duplikasi cd jakarta timur, penggandaan cd jakarta, penggandaan cd jogja, duplikasi cd murah jakarta, duplikasi cd di jakarta, duplikasi cd murah di jakarta, jasa duplikasi cd, jasa duplikasi cd bandung, duplikasi cd kaskus, jasa duplikasi cd kaskus, duplikasi cd murah, duplikasi cd murah jakarta, duplikasi cd murah di jakarta, duplikasi cd murah di bandung, penggandaan cd murah, penggandaan cd malang, penggandaan cd murah surabaya, jasa duplikasi cd murah, mesin duplikasi cd, proses duplikasi cd, pabrik duplikasi cd, pengertian duplikasi cd, duplikasi replikasi cd, duplikasi cd surabaya, duplikasi cd semarang, duplikasi cd solo, duplikasi cd jakarta timur, tempat duplikasi cd, tempat duplikasi cd di bandung, jasa duplikasi cd jakarta timur, penggandaan cd yogyakarta

Blog, Updated at: Januari 20, 2016

0 komentar:

Posting Komentar