Burning CD; Memilih Software Burning CD

Posted By balqismu on Sabtu, 20 September 2014 | September 20, 2014

Bogor Burning CD, Memilh Software Burning CD
Apabila Anda ingin menggandakan CD ataupun DVD dalam jumlah banyak, kami bisa membantu Anda dengan mesin pengganda CD yang kami miliki, hubungi kami segera di sms/telpon 0818 0496 5655. Akan tetapi jika Anda ingin menggandakannya sendiri dengan komputer, kami berikan tips untuk memilih software yang tepat. Ada banyak pilihan ketika Anda sedang berbelanja perangkat lunak (software) untuk burning CD (hadehh...belanja software?? Download juga banyak kale…). Agar tidak bingung, kami akan membatasi peringkat perangkat lunak /software terbaik sesuai dengan empat kriteria yaitu: Kelengkapan fitur/fasilitas, kemudahan penggunaan, kemudahan instalasi, dan bantuan dan dukungan.
Untuk menemukan yang terbaik software CD burning untuk kebutuhan anda, pastikan hal ini ada dalam software pilihan Anda:
Kelengkapan Fitur/Fasilitas
Kebanyakan software burning CD dan DVD membuat satu-ke-satu salinan cakram asli, maksudnya ia mamu menggandakan CD sama dengan aslinya.Akan tetapi menurut pengalaman kami yang terbaik dari software CD burning, adalah ia juga mendukung disk custom. Artinya dengan software itu kita bisa membuat copy cd sesuai dengan keinginan kita. Misalnya dengan adanya custom menu atau konversi ke dalam tipe file yang lain. Atau bahkan yang memiliki kemampuan untuk menjebol proteksi yang ada dalam CD (hehe….kita sedang ngomongin kelengkapan fitur ya, bukan ngajarin membajak CD)
Format File
Kami menganalisis setiap aplikasi pada lineup kami untuk menemukan produk dengan kompatibilitas tertinggi dengan format file yang berbeda. Perangkat lunak burning terbaik memiliki fitur yang kompleks, pengaturan dan format output. Hal ini akan menyulitkan jika Anda seorang pengguna baru, sehingga antarmuka yang intuitif sangat penting untuk mengimbangi fitur yang lengkap. Menu perangkat lunak harus diberi label yang jelas, mudah untuk menemukan dan terorganisir dengan baik. Pemula harus mampu membuat salinan tanpa khawatir tentang belajar untuk menggunakan fitur yang tidak mereka butuhkan, dan ahli harus mampu mengendalikan dan menyempurnakan pengaturan untuk masing-masing membakar.
Jenis disc
Aplikasi software pembakar CD terbaik memiliki kemampuan untuk membakar file dan track audio ke berbagai cakram. Produk terbaik tidak hanya membakar CD, tetapi juga DVD dan Blu-ray sekaligus dalam satu software.
Help & Support
Adanya fasilitas bantuan penggunaan atau manualnya, akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan software tersebut. Tidak kalah penting juga apabila ada fitur help & support online, sehingga dengan mudah Anda akan mendapatkan solusi ketika mendapatkan kendala dalam burning CD.
Nah lalu apa software Burning CD terbaik yang kami rekomendasikan? Atau mungkin Anda bertanya-tanya tentang Replikasi CD Balqis Media Utama yang Minim Error? Bagaimana cara duplikasinya? Dengan software apa bisa membuat menu interaktif ada CD? Nantikan tips dan trik kami edisi selanjutnya. Untuk kebutuhan replikasi cd dalam jumlah besar hubungi balqismu@gmail.com
Blog, Updated at: September 20, 2014

0 komentar:

Posting Komentar